Pasang banner dibawah ini ukuran 125x125 hanya 20.000/bulan

Monkey Bizniz

Pada hari - Sabtu kliwon yang cerah, se-ekor Singa-betina, dg dandanan-nya yg menor banget, lipstick-nya tebel merah ungu, rambut-nya di-sasak abis awut2an tapi looks very cuwantik and very suweksi banget jalan2 sore di-hutan, di-deket blok M. Beliau sendirian aja. Keliatan sedih dan Kesepian, barangkali. Suami-nya selingkuh, barangkaliTiba2 dia liat ada monyet keren, macho banget pecicilan, cengengesan, di-atas pohon, pake topi, kayak orang, loncat-sana, loncat-sini. Wira-wiri kesana kemari, lagi horni, barangkali… Singa teriak-teriak pake bhs binatang, kenceng banget ngajak monyet turun dari pohon dan maen-maen ama dia. Maen2 lho bukan yang laen. Jangan PIKTOR dong ya. Gitu kata Singa dlm hati. Si-Monyet keliatan-nya rada2 takut, tentu saja !. Dan berpikir lugu. ” Jangan-jangan GUE nanti di-jilatin…hiiy.. Geli banget. Abis itu tiba-tiba GUE terus di-gigitin ama Singa kenceng banget. Hiiy Seureum deh ih. Ogah ah. Mendingan gue makan pisang aja sambil garuk2 ketek ”. Lalu Singa bilang begini : “ Nyet Elo gak usah takut, gue gak apa2 kok. Gue kan cuman mau elo turun dari atas pohon dan kagak takut ama Gue. Itu aja. Jadi Gue musti ngapain dong Nyet?”. Monyet bilang : “ Kalo elo di-iket baru gue mau turun deh…” Tanpa basa-basi dan tanpa banyak cing-cong, Singa lalu ngiket diri-nya sendiri, kenceng banget. Tak lama kemudian Monyet turun dari pohon, dengan rada-rada gemeteran. Ngeper juga rupanya dia deket-deket Singa. Jangan2…jangan2…. Terus singa bilang : “ Hey Nyet elo gak perlu takut deh. Gue gak mau makan elo kok. Gue udah kenyang lagian gue lagi DIET nih, tau gak ? Gue kan udah janji lagi pula gue kan udah di-iket kenceng banget. Mana bisa Gue macem-macem, iya kan ?” “ Gue tau “ ; kata monyet. “ Tapi bukan itu lho yang bikin gue takut, Sing ..” “ Jadi ngapain elo gemeteran ? “ Kata singa. Keheranan “Well,” kata monyet, “ You know…Soal-nya Gue kan belom pernah Monkey Bizniz and Aha aha I like it ama Singa, ..… “ Singa-nya marah-marah, mukanya merah, nyumpah-nyumpah : “ Dasar monyet jaman sekarang PIKTOR. Kayak orang aja lu !!!!. MONYET SIALAN !.Mending juga cakep elo NYET !..” Monyet-nya njawab : “ He-he-he have a nice weekend. Smile dong Sing…Gitu aja kok marah ! Katanya udah, udah….udah ah !!!.

Comments :

0 komentar to “Monkey Bizniz”

Posting Komentar