Pasang banner dibawah ini ukuran 125x125 hanya 20.000/bulan

Tiga eyang putri,mbah-mbah,nenek-nenek ,oma-oma (waktu muda-nya mereka cantik2 lho), lagi serius dan asyik buanget deh… ngobrolin soal masalah kepikunan, tambah umur tambah pikun. Critanya begini nih :Nenek 1 bilang : ” Aduh jeng-jeng !!!..dang-kadang pas lagi didepan lemari es aku suka lupa deh..mayones yang aku pegang ini mau diapain ya ? mau untuk bikin roti atau mau di-masuk-kin ke-lemari es ya?” Nenek 2 ngomong gini nih : ” eh IYa lho jeng.., saya juga kadang-kadang suka ga inget deh.. saya mau turun tangga atau naik tangga sih ya ???….” Nenek 3 rada muda-an dikit, rada PD bilang gini nih : ” Hamdulilah….untung aja aku enggak ada masalah koyo sampeyan2 gitu, mit-amit jabang bayi…sambil ngetok –ngetok meja 5 kali, kuenceng banget…tok-tok-tok-tok-tok !!!. Lantas nenek nomer 3 ngomong terus ” Eh Jeng–jeng kayak-nya barusan aja ada tamu ketok2 pintu ..denger kan ?, biar deh saya aja nyang mbu-kain pintunya !!!….”

Comments :

0 komentar to “ ”

Posting Komentar