Pasang banner dibawah ini ukuran 125x125 hanya 20.000/bulan

Dasar Anak Nakal

Di suatu siang yang panas, di bawah pohon asem di depan kantor, Bujel curhat kepada sahabat kentalnya, Darkum. Bujel: “Kum, sini! Gua mau curhat.” Darkum: “Curhat apa, nih?” Bujel : “Ini… Anak gua yang umur lima tahun itu. Nakalnya bukan main. Saking nakalnya, pembantu di rumah sekarang hamil tiga bulan.” Darkum: “Parah banget nakalnya? Makanya kalau mendidik anak itu yang bener. Jangan dikasih nonton tivi sembarangan, jangan terlalu dibebasin mainnya. Awasin dia main sama siapa aja…” Bujel: “Hmmm… Iya juga ya… Gua terlalu bebasin dia nonton tivi, takutnya kalo kaga boleh nonton ini, nonton itu, entar anak gua jadi kuper…” Darkum: “Hmmm… Tapi setahuku, senakal-nakalnya anak, apalagi masih umur lima tahun, ndak bakalan mungkin bisa menghamili orang. Ah, ndak masuk akal itu…. Emang gimana ceritanya?” Bujel: “Gini… Masak kondom yang gua umpetin di bawah lemari, dia temuin. Terus ditusuk-tusuk pake paku. Ya, bocor deh semuanya…”

Comments :

0 komentar to “Dasar Anak Nakal”

Posting Komentar